1. Kegiatan bisnis atau jasa yang berkaitan erat dengan konsumen, manufaktur, ISP dan pedagang perantara denganmenggunakan media elektronik disebut:
a. E-Banking
b. E-Commerce*
c. E-Payment
d. E-Government
2. Proses yang terintegrasi untuk mencapai hasil yang efisien dan efektif dalam konsep E-Commerce disebut:
a. Automation
b. Interaction
c. Streamlining*
d. Transaction
3. Sistem komunikasi bisnis antar pelaku bisnis dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan tertentu pada saat tertentu disebut:
a. B2C*
b. C2B
c. G2C
d. C2G
4. Dibawah ini merupakan manfaat E-Commerce bagi perusahaan kecuali:
a. Jangkauan Global
b. Efisiensi Pengandaan
c. Keterbatasan SDM*
d. Kecepatan time to market
5. Meningkatkan hubungan dengan konsumen termasuk manfaat E-Commerce untuk:
a. Perusahaan*
b. pemerintah
c. Konsumen
d. Jawaban B dan C benar
6. Yang tidak mempengaruhi sistem pemasaran :
a. Produk c. Promosi
b. Keuangan * d. Tempat
7. Manfaat E-Bisnis bagi organisasi, kecuali :
a. Meningkatkan produktivitas c. Memperluas pasar
b. Banyaknya kompetitor * d. Menekan biaya telekomunikasi
8. Bentuk sistem informasi yang berfungsi merekam semua aktivitas/kejadian di dalam perusahaan meliputi mencatat data, memproses data dan menghasilkan informasi baku atau standart disebut :
a. Cross-functional Enterprise Sistem c. Enterprise Aplication Integration
b. Transaction Processing Systems * d. Enterprise Collaboration System
9. Sistem informasi yang melintas batas berbagai area fungsional suatu bisnis agar dapat mengintegrasikan serta mengotomatisasikan proses bisnis disebut :
a. Enterprise Aplication Integration c. Transaction Processing Systems
b. Cross-functional Enterprise Sistem * d. Enterprise Collaboration System
10. Manfaat E-Bisnis bagi konsumen, kecuali :
a. Memungkinkan berbisnis dari rumah
b. Memperluas pasar *
c. Memperoleh layanan yang mudah untuk diwujudkan
d. Beberapa barang bisa dijual lebih murah
Senin, 21 Oktober 2013
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar